Minggu, 07 Oktober 2012

Cara Mengembalikan Post Yang Hilang Dari Search Engine




Kali ini hienzo akan menjelaskan tentang Cara Mengembalikan Post Yang Hilang Dari Search Engine 
Pasti anda merasa kesal ketika post anda hilang dari search engine, terutama google yang sering banyak 
dikunjungi banyak orang. 
Tentu hal ini akan merugikan bagi anda, terutama jika artikel blog anda masuk 10 besar di pencarian google, 
dan bahkan berada di urutan paling atas. 

Sebenarnya hal itu sudah saya alami ketika post andalan saya hilang dari pencarian google, maka dari 
itu saya mau membagikan tips Cara Mengembalikan Post Yang Hilang Dari Search Engine
Penyebab hilangnya Post/Artikel Di Search Engine Mungkin Blog anda masih baru atau masih bayi tapi menanamkan banyak link Post/Artikel dimana-mana terutama di social media. memang saya akui cara 
menanamkan banyak link dimana-mana memang ampuh dalam SEO, tapi itu hanya akan berlaku 
1 hari saja, dan Post/Artikel anda akan hilang dari Search Engine. 

- Terus bagaimana Cara Mengembalikan Post Yang Hilang Dari Search Engine ? 
- Caranya adalah: anda harus membuat post baru dengan judul yang berkaitan dengan Post/Artikel 
yang hilang dari Search Engine, lalu buat anchor text dan link yang mengarah ke Post/Artikel 
yang hilang dari Search Engine. 
- Contoh Post/Artikel blog saya yang hilang (Download Tema Naruto Chakra Kyuubi Windows XP
Lalu saya buat  post baru dengan judul Download Tema Anime Untuk PC&Laptop nah didalam artikel itu saya tanamkan achor text Download Tema Naruto Chakra Kyuubi Windows XP * Jika anda belum tau apa itu anchor text, anchor text adalah tulisan yang terlihat saat kita 
akan mengklik suatu link*
- Tunggu sampai artikel yang baru dibuat terindeks oleh Search Engine. 
- Selanjutnya anda ketik di Search Engine Judul Post/Artikel 
yang hilang. Contoh Download Tema Naruto Chakra Kyuubi Windows XP dan ajaibnya Post/Artikel saya baru dibuat 3 jam yang lalu sudah terendus oleh google 
bahkan ada di urutan ketiga. seperti dibawah ini
- Memang cara ini tidak mengembalikan Post/Artikel blog yang hilang,
namun tetap sama saja gak ada bedanya lagian post yang berbeda  tapi linknya tetap mengarah ke Post/Artikel blog yang hilang.

Masih banyak penyebab" lainnya Post/Artikel kita hilang dari Search Engine, Salah satunya
Algoritma Search Engine yang selalu berubah-ubah.

Semoga Tutorial yang sederhana ini bisa bermanfaat, akhir kata wassalam !!


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...