Minggu, 07 Oktober 2012

Cara Mengatasi Warning Di Google Rich Snippets



Cara Mudah Mengatasi Warning: Missing required field "updated" dan Warning Missing required hCard "author"
Nah itulah topik yang akan saya bahas sekarang. 
berhubung saya mempunyai masalah yang sama dengan anda yaitu Warning: Missing required field "updated" dan Warning Missing required hCard "author" maka dari itu saya membuat posting ini, 
dan semoga saja bermanfaat. 
Artikel post ini di buat 20 menit yang lalu setelah memperbaiki Warning: Missing required field "updated" dan Warning Missing required hCard "author" yang muncul saat saya melakukan 
pengecekan di Snippets Testing. 

Berikut Caranya: 
1.Log in ke blog
2.Pilih Template
3.Unduh Template Lengkap untuk mengantisipasi error template
4.Edit HTML
5.Centang tulisan Expand Template Widget
6.Cari kode <b:if cond='data:post.hasJumpLink'> 
7.Setelah ketemu , copy kode dibawah ini dan paste diatas <b:if cond='data:post.hasJumpLink'>

<div class='vcard' id='hcard- 
Gudang Download'>
<span class='fn n'>
<span class='given-name'>Posted by: 
Gudang Download</span>
</span>
</div>
<a class='updated' href=' 
http://gudangdownloadd.blogspot.com/ ' rel='bookmark'> BLOG DOWNLOAD</a> Updated at: <abbr class='published' expr:title='data:post.timestampISO8601'><data:post.timestamp/></abbr>

kode warna merah: ganti dengan nama anda diblog/G+ 
kode warna biru: ganti dengan url blog anda
kode warna hijau: ganti dengan nama blog anda 
- Screen shot contoh pemasangan kode diblog saya: 


8.Simpan Template 
9.Cek blog anda di google snippets testing dan lihat apakah warning tadi sudah menghilang atau belum ? 
kalau sudah saya ucapkan selamat.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...